Tuesday 23 August 2011

Antara WISUDA dan CUTI

Catatan Online :

yup, WISUDA dan CUTI..
kenapa ada dua kata itu? probadiku juga bertanya seperti itu, WISUDA dan CUTI.

entah kenapa bulan-bulan ini aku merasa sulit untuk memilih antara WISUDA dan CUTI atau dua Kata yang berhubungan erat dengan Mahasiswa tingkat Akhir,.

Kata Cuti sudah lumrah kita dengar, Kata Wisuda sudah sering kita Ucap, tapi suit untuk memilih keduanya, entah karena apa, tapi yang jelas buatku pribadi SAAT ini itu sungguh-sungguh membingungkan, keduanya bergejolak didalam Otakku.

Aku mau WISUDA, tapi Aku juga mau CUTI dan aku mau CUTI, tapi aku juga mau WISUDA...!

banyak yang bilang WISUDA kejar target, apakah benar Wisuda itu kejar target?
dan banyak pula yang bilang CUTI itu menunggu target..??

entahlah.......................

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah berkunjung ke Catatan Online