Thursday 18 August 2011

Redirect ke Telkom Speedy

Catatan Online :
Hal yang membuat isi perut keroncongan lagi, beberapa menit lalu penulis menemukan hal gokil dari Telkom Speedy dimana saat penulis membuka New Tab Browser Chroume kesayangannya dan mengisi URL Google.com, tapi anehnya sekitar 3 (tiga) kali percobaan yang sama dengan URL yang sama selalu mengarah ke  halaman redirect Telkom Speedy "http://www.telkom.co.id/?url=http://www.google.com".
Jika diperhatikan sesaat mirip ketika penulis menggunakan modem Smart dan kehabisan pulsa disaat berselancar ria dan di arahkan ke halaman website smart,.! tapi hal itu wajar menurut penulis, karena Modem smart yang penulis gunakan hanya bermodal Pulsa dan Paket 1 Hari (Rp.3000).
Bagaimana dengan Telkom Speedy? apakah speedy sekarang bersifat sama dengan proses kehabisan pulsa seperti smart,?
entahlah... :D

2 comments:

  1. same happen to one computer on our house, only when using firefox. If we activate "Private Browsing" then it opens google, but without "Private Browsing" www.google.com (but not translate.google.com, for example) and other such as facebook, etc, redirect to that error page. Same computer, with Chrome, no problem.

    ReplyDelete
  2. Gampang itu, setting IP dan DNS secara manual. Mis IP : 192.168.1.25 dan DNS : 8.8.8.8. Masalahnya IP nya terseting punya spidol. Thanks

    ReplyDelete

Terimakasih Telah berkunjung ke Catatan Online