Thursday 8 September 2011

BIDADARIKU Mohon Maafkan Aku

Catatan Online :





Ya ALLAH, entah dosa apalagi yang hamba perbuat hingga membuat BIDADARIKU menangis, aku tak sanggup melihatnya begitu sedih, aku tak mampu Menahan Air Mata ini ketika dia memalingkan muka dan Meneteskan airmatanya yang disuapkan sambil menutup wajahnya yang indah, aku benar-benar tak sanggup, sungguh aku tak sanggup.
Cinta dan Kasihnya yang begitu tulus tak pernah mengharapkan balasan, perlakuannya yang  begitu lembut,  sayangnya yang begitu tulus, kasihnya yang begitu indah, dan hingga sampai saat ini aku tidak pernah mendengar kata "tolong" yang keluar dari bibir indahnya kepadaku.


Ketika aku Bersedih, Dia-lah orang pertama yang mengobatiku.
Ketika aku Menangis, Dia-lah orang pertama yang mengusap air mataku.
Ketika aku Kecewa, Dia-lah orang pertama yang memelukku.
Ketika aku Terjatuh, Dia-lah orang pertama yang merangkul tanganku.
dan Dia-lah orang pertama yang selalu ada untukku 

Bidadariku, maafkan aku jika selama ini aku selalu membuat salah kepadamu, maafkan aku jika aku selalu membuatmu kecewa, maafkan aku jika aku selalu membantahmu, dan hukumlah aku jika aku menjadi orang yang DURHAKA kepadamu, aku rela jika itu keinginanmu, aku menerimanya jika itu mampu membalas semua kabaikanmu padaku, aku tak mampu membalas  kelembutan tangannmu ketika pertama kali aku menghembuskan Nafas diDunia ini.


aku tidak pernah merasa sesedih ini

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah berkunjung ke Catatan Online