Thursday 12 July 2012

Membungkus IDE Cemerlang menjadi Sebuah Coreatan Dinding

Catatan Online : Tahukah anda bahwa IDE merupakan suatu Gagasan yang belum Terelaisasi dengan maksimal bahkan akan menjadi suatu Gagasan mati jika IDE itu tidak ditumpahkan atau dilampiaskan.
IDE mungkin bisa saja membuat seseorang menjadi Buta Huruf, Buta Warna, bahkan Buta hatijika tidak dengan segera dilaksanakan, atau bisa saja menjadi suatu penyakit menular yang akan menjalarke orang lain.
Ide
Ide
Banyak dari kita mungkin 7 (tujuh) dari 10 (sepuluh) orang sangat mengharapkan IDE Brilliantyang menjadi suatu tujuan atau panutan untuk merubah suasana dan ataupun keadaan sehingga dapat menciptakan Gagasan hidup yang akan dijalani dengan prosedur yang sudah direncanakan tetapi belum juga dapat terealisai sehingga menjadi IDE yang hanya berkembang diotak saja.

Kenapa Harus IDE atau Gagasan?

Benar saja apa yang sedang terpikirkan olehku saat ini, waktu ini, bahkan detik ini. Sebenarnya IDE merupakan Hal yang sangat gampang tetapi juga merupakan hal yang Tersulit bagiku ketika ingin mengeluarkan Gagasan untuk merubah Keadaan.
GAMPANG karena ketika IDE itu muncul, sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin saat IDE itu dalam proses rencana penerapan Prosedur untuk merealisasikannya, teteapi juga akan menjadi, SULIT ketika IDE Brilliant itu belum juga tercetus dalam benak atau angan ketika IDE itu sangat-sangat diharapkan kedatangannya.

Lalu bagaimanakah caranya untuk mendapatkan sebuah IDE atau Gagasan yang Brilliant itu?

Saya yakin 83% ketika anda sudah berada pada paragraf ini anda sudah pasti tahu tiga kata tanya yang terlihat sederhana tapi juga membingungkan yaitu “ Siapa?Dimana?, danKenapa?.

Siapa?

Tidak perlu menunggu orang lain untuk mendapatkan IDE Cemerlang, dan belum tentu IDEorang lain akan sesuai dengan Harapan anda.
Atas dasar itu anda harus bisa memperkuat Imajinasi untuk mengeluarkan sebuah IDE atauGagasan untuk meraih perubahan.

Dimana?

Seharunya anda tidak perlu membaca Poin yang satu ini, karena poin ini merupakan POIN inti tetapi juga terkesan j*rok.
Lalu apa hubungannya dengan IDE, dan GAGASAN?
POIN ini tetu saja sangat berhubungan dengan IDE dan Gagasan bahkan sangat-sangat terkait dengan artikel ini, karena pada poin ini anda akan mengetahui tempat untuk mengeluarkan IDE Brilliant anda.
Terus tempatnya diamana?
Broken
Broken (Photo credit: aunullah)
Sabar-sabar, anda pasti akan tahu tempat yang Unik, Simple, dan Tenang untuk bersemedi mengeluarkan IDE yaitu di TOILET.
Ihh,, j*rok, kenapa harus ditempat itu?
Sebelumnya tadi saya sudah menjelaskan kalau point ini merupakan poin yang terkesan j*rok tetapi juga merupakan Poin Inti, karena di tempat itu segala hal yang tidak meungkin menjadi mungkin walaupun masih dalam angan-angan tetapi bisa saja merupakan pemikiran yang briliat dan akurat, dan ternyata point ini merupakan poin yang mempunyai 1 (satu) alasan untuk memperkuatnya.
Gagasan
Gagasan

Kenapa?

Sudah tentu anda pasti mempertanyakan hal ini, kenapa harus ditempat itu?. Karna seperti yang saya ketahui bahwa tempat-tempat nyaman lainnya tidak pernah mendukung bahkan tidak akan pernah bisa dijadikan tempat untuk mengeluarkan IDE Brilliant.
Yang setuju dengan pendapat saya angkat tangan.
Meneruskan materi yang sama, sebenarnya Artikel ini juga tercetus ketika berada di Point ke 2 (dua). Saat itu kebingungan melanda dan berkecimpung di otakku, bagaimana?, dimana?, dan kapan? Ketiga perntanyaan itulah yang muncul begitu saja dan berlalu lalang sejenak setelah melepaskan beban panggilan alam.
Lalu dengan sedikit racikan yang dibumbui sebatang rokok dan beberapa asap bundar yang keluar dari mulutku, terlahirlah  sebuah artikel yang tak berharga ini tetapi bernilai bagiku dan mungkin juga bernilai bagi orang lain.

Well, this is my Version. So, What about you?



Sumber : Didicross

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah berkunjung ke Catatan Online